Home » » Minimnya Kursi Tunggu di FEBI Tuai Banyak Keluhan, Pihak Fakultas Beri Penjelasan

Minimnya Kursi Tunggu di FEBI Tuai Banyak Keluhan, Pihak Fakultas Beri Penjelasan

Posted by LPM REDLINE on Jun 5, 2023

Suasana di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Kampus Red Line News--- Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengeluhkan tidak adanya ketersediaan kursi tunggu di gedung S, (05/06).

Keluhan ini muncul akibat seringnya dosen memberikan ujian yang bergiliran sehingga mahasiswa menunggu diluar kelas dan melantai. Hal ini juga mengganggu mahasiswa yang berlalu-lalang.

Salah seorang mahasiswa FEBI Audina mengaku melihat beberapa teman sekelasnya melantai jika sedang menunggu dosen. "Saya melihat beberapa teman saya menunggu di depan kelas dan melantai akibat tidak mendapatkan kursi untuk duduk, dan itu juga pasti mengganggu mahasiswa lain yang berlalu lalang," keluhnya.

Alfrian selaku mahasiswa FEBI mengatakan ketersediaan kursi tunggu di depan kelas bisa sangat bermanfaat terlebih pada saat melakukan ujian semester. "Seringnya dosen memberikan ujian secara selang-seling akan lebih baik jika di depan kelas di berikan kursi tunggu bagi mahasiswa yang tengah menunggu giliran," harapnya.

Kepala Bagian Umum Alif saat diwawancari menjelaskan

pengadaan perencanaan fasilitas ruang tunggu di gedung S sementara ini sudah dibicarakan. "Kemarin sudah kami bicarakan dan bulan ini sudah  diurus administrasinya, jadi saya harap bisa ditunggu dikeluarkannya," jelas Alif.

Alif berharap dengan adanya pengadaan yang disediakan pihak kampus bisa membuat mahasiswa puas. "Semoga para mahasiswa puas dengan adanya fasilitas ini dan dimanfaatkan sebaik-baiknya," tutupnya.


Reporter: VRA/RST

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE