Home » » 80 Mahasiswa/i FUAD Ikuti Prosesi Yudisium

80 Mahasiswa/i FUAD Ikuti Prosesi Yudisium

Posted by LPM REDLINE on Aug 1, 2023

 


Kampus Red Line News-- Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) laksanakan Yudisium yang bertempat di Gedung H Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Senin (01/08).

Yudisium kali ini diikuti oleh total 80 mahasiswa/i yang telah melalui proses seminar hasil sebelumnya. 

Dekan FUAD, A. Nurkidam dalam sambutannya menyampaikan 2 pesan kepada seluruh mahasiswa/i yang mengikuti proses yudisium kali ini. "Pesan saya pertama yaitu jagalah iman dan taqwa anda yang di bingkai dalam akhlakul karimah, kemudian kedua selalu jaga almamater kalian selama diluar kampus," tuturnya.

Wakil Dekan l bidang Akademik FUAD, Iskandar menuturkan bahwa IPK bukan penentu melainkan ilmu yang bermanfaat. "Rawat prestasi yang anda miliki karena IPK itu bukan penentu karena IPK hanya angka yang intinya adalah ilmu yang berguna adalah yang bermanfaat bagi sesama. Jadi letakkanlah akhlakul karimah sebagai pondasi," pungkasnya.

Ramdhani, salah seorang mahasiswa FUAD mengungkap perasaan senangnya karena telah melalui proses yang panjang hingga bisa Yudisium saat ini. "Yudisium ini sangat berkesan menurut saya karena dilihat dari proses yang panjang mulai dari bimbingan, proposal maupun skripsi yang sangat berat dan akhirnya bisa sampai di titik ini," ungkapnya. 

Terakhir Ramdhani juga berharap agar semua mahasiswa yang mengikuti Yudisium kali ini bisa lebih baik lagi kedepannya. "Semoga mahasiswa yudisium FUAD tahun ini bisa menjadi lebih baik dan kedepannya bisa melahirkan alumni-alumni yang memiliki kualitas di bidangnya masing-masing," harapnya.


Reporter: DND

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE