Home » » Pengenalan organisasi kemahasiswaan pada PBAK 2023

Pengenalan organisasi kemahasiswaan pada PBAK 2023

Posted by LPM REDLINE on Aug 31, 2023

Pengenalan Ormawa

Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare laksanakan pengenalan organisasi mahasiswa dalam rangkaian Pengenalan Budaya Akademik dan 

Aqsha Alham, Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengungkapkan pendapatnya terhadap Organisasi Mahasiswa yang ada di IAIN Parepare. "Menurut saya mengenai organisasi sangatlah berpengaruh besar terkhusus kepada kami yang statusnya masih mahasiswa baru,. Untuk mengenal lebih dalam dunia kampus," tuturnya.

Aqsah juga mengungkap organisasi apa yang diminati dari beberapa organisasi yang ada di IAIN Parepare. "Organisasi yg saya minat sebetulnya ada dua yang pertama Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) dan Lintas Imajinasi Mahasiswa (LIBAM)

Alasan saya ingin masuk PORMA dikarenakan pertama hobi olahraga. Sedangkan alasan saya ingin masuk Libam karena ingin belajar dan menambah wawasan baru terkhusus dibidang bahasa Inggris," /lanjutnya.

Selain itu Nur Syafika, Prodi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Mengukapkan pendapat ya tentang pengenalan Ormawa yang menarik perhatiannya. "Keinginan untuk masuk di salah satu Ormawa yah pasti ada dan saya cukup tertarik di lembaga LPM Red Line itu sendiri dikarenakan ada bidang yang memang saya minati yaitu Fotografi dan vidiografi," katanya.

Muhamad Endy Samudra, Komandan dari Korps Sukarela (KSR) mengukapkan kesan dan harapannya mengenai pengenalan ormawa ini. "Saya melihat mahasiswa baru sangat antusias. Semoga mahasiswa baru dapat menambah pengalaman berproses dengan memasuki organisasi yang ada di kampus hijau tosca," harap Endy.


Reporter: VRA/HSM

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE