Home » » Diikuti 106 Peserta, ANIMASI Gelar Pembukaan Mapaba 2023

Diikuti 106 Peserta, ANIMASI Gelar Pembukaan Mapaba 2023

Posted by LPM REDLINE on Oct 17, 2023

 


Pembukaan Mapaba Animasi 

Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) angkatan XXIV yang berlangsung di Laboratorium Lantai 3 IAIN Parepare, Selasa (17/10).

Kegiatan ini mengusung tema "Arutala untuk Rumah" yang dilaksanakan di dua tempat yakni Laboratorium Lantai 3 dan Pelataran Gedung S Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mulai tanggal 16 Oktober hingga 5 November 2023 mendatang.

Ketua Komisi Undang-Undang Senat Mahasiswa Institut, Andi Yusril yang membuka kegiatan pembukaan MAPABA ANIMASI juga menyampaikan harapannya kepada peserta MAPABA XXIV.

"Bangun kebersamaannya, solidaritasnya agar hubungan ini terlihat harmonis," harapnya.

Ketua Umum Animasi, Muhammad Risal dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu proses untuk mencapai tujuan. "Penting untuk diingat bahwa proses ini memerlukan kesabaran. Apa yang teman-teman lakukan sekarang akan memengaruhi masa depan teman-teman, dan prosesnya penting. Jadi, nikmati proses ini dan percayalah bahwa melalui belajar dan usaha, teman-teman bisa mencapai apa yang diinginkan," katanya. 


Reporter: MDN/UNI

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE