Home » » MATABA LDM Al-Madani, Bina Peserta Bisa Bertanggung Jawab

MATABA LDM Al-Madani, Bina Peserta Bisa Bertanggung Jawab

Posted by LPM REDLINE on Oct 30, 2023

 


MATABA LDM AL-MADANI 

Kampus,Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan Masa Ta'aruf Anggota Baru (MATABA) 2023 di Balai Seni IAIN Parepare, Senin (30/10).

Kegiatan ini mengusung tema "Membentuk Kader Leadership yang Berakhlakul Karimah Serta Solidaritas dalam Berlembaga" dan diikuti sebanyak 151 peserta.

Pembina harian LDM Al-Madani Yusran, sangat berharap anggota baru selalu menjunjung tinggi sikap toleransi. "Saya berharap semoga anggota baru LDM Al-Madani ini selalu toleransi serta memiliki sifat yang seimbang," harapnya. 

Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (Dema-I), Renaldi dalam sambutannya menyambut peserta dan berharap bisa menjadi resertatif yang handal dalam berdakwah. "Selamat datang kepada mahasiswa dalam dunia organisasi, semoga para peserta bisa menjadi mahasiswa resertatif yang andal dalam berdakwah," katanya.

Ketua Umum LDM Al-Madani, Husnaidi Tiar Rakib menjelaskan makna dari tema kegiatan yakni peserta dapat produktif dan menjaga solidaritas. "Makna tema yang diangkat yakni bagaimana calon peserta nantinya akan menjadi seorang pemimpin, dari segi sifat dan akibatnya kemudian dari segi pertanggung jawaban," ungkapnya.


Reporter: WYN/ALY

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE