Home » » Sebagai Ajang Silaturahmi, Sebanyak 60 Mahasiswa Baru Prodi HTN Ikuti Constitutional Camp

Sebagai Ajang Silaturahmi, Sebanyak 60 Mahasiswa Baru Prodi HTN Ikuti Constitutional Camp

Posted by LPM REDLINE on Nov 26, 2023

 

Pembukaan constutional Camp


Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Tata Negara (HMPS-HTN) gelar Constitutional Camp melibatkan 60 Mahasiswa baru HTN yang, (26/11).

Kegiatan ini mengusung tema “Menstimulasi Jiwa Leadership Mahasiswa HTN yang Berintegritas."

dirangkaikan pula dengan Milad yang ke-8 tahun Prodi HTN dengan mengangkat tema “Mempererat silaturahmi Menghapus Sekat Antar Mahasiswa Hukum Tata Negara Menuju Himpunan yang Lebih Baik” dan dilaksanakan di 2 lokasi sekaligus yakni Balai Seni IAIN Parepare dan di Pantai Lowita Pinrang.

Saat di wawancarai, Ketua Umum HMPS- HTN, Zilpa Alpriani Zafira mengungkap bahwa ini merupakan kegiatan tahunan. “Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselanggarakan oleh Prodi HTN. kegiatan ini juga berbeda dari kegiatan kemarin karena antusias peserta yang mendaftar sampai 60 Mahasiswa baru," ungkapnya. 

Zilpa juga menegaskan kegiatan ini nantinya akan menjadi persyaratan bagi calon pengurus HMPS kedepannya. "Ini juga merupakan persyaratan bagi mahasiswa baru yang ingin menjadi pengurus HMPS-HTN tahun depan," sambung Zilpa dalam menjelasannya.

Tak hanya itu, Ketua panitia, Muhammad Asyraf turut menjelaskan bahwa ini merupakan ajang menyambung tali silaturahmi antar angkatan. "Kegiatan Ini merupakan ajang menyambung tali silaturahmi antar angkatan dan bagi mahasiswa baru yang bergabung dalam keluarga besar HTN, saya harap kegiatan ini dapat menghapus sekat di antara jenjang angkatan," harapnya.

Ketua Prodi HTN, Syafaat Anugrah Pradana dalam sambutannya mengatakan kegiatan Constitutional Camp ini patut diapresiasi. “Saya kira kegiatan ini patut kita apresiasi karena diinisiasi oleh HMPS-HTN yang tentu memiliki banyak kesibukan dalam proses perkuliahan tetapi tetap memikirkan keberlangsungan organisasi kemahasiswaan," katanya.

Ia juga berharap kegiatan ini tahun depan bisa lebih meriah. "Kalian adalah orang yang beruntung karena mampu mengikuti proses. Mahasiswa yang tidak mampu berproses adalah mahasiswa karbitan. Saya berharap kedepannya kegiatan ini lebih meriah lagi dan tentu upaya yang dilakukan oleh pengurus HMPS lebih maksimal lagi dalam mengajak mahasiswa baru mengikuti Constitutional Camp,” harap Syafaat.


Reporter: ASL

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE