Home » » PORMA CUP Hadirkan Inovasi Baru Kolaborasi Dengan Kapolres Parepare

PORMA CUP Hadirkan Inovasi Baru Kolaborasi Dengan Kapolres Parepare

Posted by LPM REDLINE on Dec 3, 2023


Pembukaan PORMA CUP IAIN ParePare 

Kampus Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar pembukaan PORMA CUP di Aula Serbaguna IAIN Parepare, (03/12).

Kegiatan ini mengusung tema "Sportifitas Solidaritas Dalam Membentuk Atlet Berprestasi" yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 20 Desember 2023, adapun rangkaian lomba cabang olahraga dalam kegiatan ini yaitu volly, bulu tangkis, dan tenis meja. bulu tangkis akan  dilaksanakan pada tanggal 2-8 dan kemudian dilanjutkan volly pada tanggal 8-16 kemudian di lanjut juga tenis meja pada tanggal 16-17.

Satuan Pembinaan Masyarakat (BINMAS) Kapolres Parepare Anwar dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi. "Kami dari kepolisian siap mendukung pelaksanaan kegiatan ini, Semoga sukses sampai kegiatan ini selesai, kami harap peserta yang terlibat betul betul fokus untuk mengikuti kegiatan ini dan Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa berkembang dan bisa menjadi pemain-pemain yang profesional," ucap Anwar.

Perwakilan Dema-I Khairuddin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kali ini diadakan secara lebih luas dari tahun sebelumnya. "untuk porma cup sebenarnya tahun lalu ada lomba volly ball cup namun tahun ini di adakan secara lebih luas lagi yaitu ada penambahan dua acara lomba yaitu bulutangkis dan juga tenis meja dan kebetulan tahun ini untuk skala tenis meja kita mendapat suport luar biasa dari Polres maupun Polsek untuk akhirnya bisa berkolaborasi dengan porma IAIN Parepare, ini adalah sebuah kinerja yang istimewah dari panitia," ucapnya.

Ketua Umum PORMA Iswan Hidayat dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan turnamen tersebut merupakan bentuk inisiatif yang akan menjadi kegiatan yang berkelanjutan dan sebagai wujud silaturahmi UKM Olahraga yang ada di IAIN Parepare."UKM olahraga  yang ada dia IAIN Parepare atau porma juga punya cara agar bisa bersilaturahmi dengan mengadakan kompetisi turnamen, saya harap kegiatan ini menjadi ajang eksistensi dari pada lembaga dan sekaligus sosialisasi kampus dan juga dari nama porma cup sebagai brand nama kegiatan yang akan selalu berkelanjutan kedepannya," tutupnya.


Reporter : NAR/HK/NNH

Redaktur : ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE