Home » » Gelar Musyawarah Besar ke-XXIV, Ketua Umum Beri Pesan Khusus Anggota

Gelar Musyawarah Besar ke-XXIV, Ketua Umum Beri Pesan Khusus Anggota

Posted by LPM REDLINE on Jan 21, 2024

 

Pembukaan Mubes XXIV Mispala Cosmosentris IAIN Parepare

Kampus, Red Line News-- Pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) ke-XXIV Mahasiswa Islam Pencinta Alam (Mispala) Cosmosentris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan mengusung tema "Advanced New Generation" yang bertempat di gedung balai seni dan budaya IAIN Parepare, Sabtu (20/01).

Ketua umum Mispala Cosmosentris IAIN Parepare, Yani dalam sambutannya mengungkapkan alasan diangkatnya tema guna mencari pemimpin baru yang dapat menahkodai Mispala. "Mubes adalah jenjang estafet MISPALA yang dimana kegiatan ini akan mencari generasi selanjutnya yang akan menahkodai Mispala Cosmosentris IAIN Parepare," ungkap Yani.

Yani berharap anggota Mispala dapat memilih ketua yang layak serta mampu membawa Mispala lebih maju. "Kepada seluruh anggota Mispala Cosmosentris saya mohon  jika kalian melakukan pemilihan ketua nantinya, silahkan memilih yang mana menurut kalian layak untuk dinobatkan menjadi ketua, dan saya harap teman-teman mampu lebih aktif lagi dan lebih berkomitmen agar Mispala Cosmosentris ini bisa lebih maju lagi," harapnya.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (Dema-I), Naharuddin dalam sambutannya mengungkapkan Mubes bukan hal yang asing bagi kalangan pengurus organisasi kemahasiswaan. "Setiap organisasi tentu memiliki musyawarah salah satunya di Mispala, secara keseluruhan Mubes dilaksanakan setahun sekali, artinya akan dilakukan pergantian kepengurusan baru di tiap tahunnya," ucapnya.

Pembina harian Mispala Cosmosentris IAIN Parepare, Sri Mulyana dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya telah menjadi bagian dari Mispala. "Saya merasa bangga menjadi saksi dan menjadi bagian dari Mispala Cosmosentris, mengingat telah lahir  calon-calon pemimpin yang akan memimpin dan berkiprah dalam masyarakat," ucapnya.  

Lanjut Sri Mulyana berpesan agar tidak berkecil hati jika tidak terpilih menjadi pemimpin. "Jangan berkecil hati kalau tidak menjadi pemimpin sebuah organisasi, dengan merasa bahwa tidak bisa memberikan kontribusi kepada organisasi ini, jadi apapun bagian yang kita ambil dari organisasi maka lakukanlah dengan baik," tutupnya.


Reporter : VRA / SMH

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE