Home » » Ketua Umum Resmi Terpilih, HMPS TIPA Siapkan Perubahan

Ketua Umum Resmi Terpilih, HMPS TIPA Siapkan Perubahan

Posted by LPM REDLINE on Jan 15, 2024

Ketua & wakil ketua HMPS TIPA

Kampus, Red Line News-- Muh. Ryamizard Ryadi Putra terpilih sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris IPA (TIPA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Senin (15/01).

Dalam sambutannya, Muh. Ryamizard Ryadi Putra mengaku senang dan bangga bisa terpilih menjadi ketua HMPS TIPA. "Selain senang, dilain sisi saya juga merasa bangga bisa terpilih menjadi ketua HMPS Tadris IPA. Karena saya adalah ketua laki-laki kedua di Tadris IPA, dimana angkatan pertama, kedua, keempat dan kelima dipimpin oleh perempuan-perempuan yang tangguh," ungkapnya.

Ia pun menambahkan langkah awal yang akan dilakukan yaitu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Mahasiswa Prodi TIPA itu sendiri. "Untuk itu, saya akan mengusung proker-proker yang dapat mengembangkan minat dan bakat mahasiswa TIPA sesuai dengan background IPA itu sendiri yaitu sains, dan Saya berharap agar kualitas dari mahasiswa tadris IPA dapat berkembang dan dapat bersaing baik itu di dalam kampus maupun di luar kampus," ujar Ryadi.

Demisioner ketua HMPS TIPA, Sartika memberikan tanggapan positif atas terpilihnya ketua HMPS TIPA periode 2024/2025 ini. "Dilihat dari kinerja ketua terpilih tahun ini, pada kepengurusan sebelumnya yang kompeten dan bertanggung jawab pada kegiatan-kegiatan yang ada pada himpunan, Menurut saya menjadi nilai plus tersendiri yang menjadikannya layak menjadi ketua HMPS TIPA tahun ini," ucap Sartika.

sartika melanjutkan dengan berharap agar ketua terpilih tahun ini bisa amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. "Semoga bisa membuat gebrakan baru dalam himpunan yang bisa meningkatkan akreditas dari program studi," harapnya.


Reporter : NIA/MNW

Redaktur : ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE