Home » » Satriadi Resmi Terpilih Sebagai Pemred Baru, Harapkan Bisa Bawa Inovasi-inovasi Bagi Lembaga

Satriadi Resmi Terpilih Sebagai Pemred Baru, Harapkan Bisa Bawa Inovasi-inovasi Bagi Lembaga

Posted by LPM REDLINE on Jan 18, 2024

 

Satriadi Pemred LPM Red Line Periode 2024

Kampus, Lpm Redline -- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare lakukan pemilihan bakal calon Pemimpin Redaksi periode 2024 pada kongres ke-XII, bertempat di Balai Seni dan Budaya IAIN Parepare, (18/01).

Pada hasil pemilihan tersebut, Satriadi Resmi terpilih sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) LPM Red Line Periode 2024 dengan perolehan suara sebanyak 17 mengalahkan Nur Sandi dengan selisih suara sebanyak 2.

Muhammad Asrul, selaku Demisioner Pemimpin Redaksi 2023 mengucapkan selamat kepada pemimpin baru. "Pertama, saya ucapkan selamat kepada Pemred baru, selamat mengembang amanah selama 1 periode kedepannya. Saya mengharapkan Pemred baru ini bisa membawa inofasi-inofasi bagi lembaga ini," ungkapnya

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran pengelola dan demisioner hingga seluruh anggota yang telah membantu saya dalam menjalankan kepengelolaan selama satu periode sebelumnya," ujarnya lebih lanjut.

Satriadi, selaku Pemred terpilih mengungkap rasa terima kasihnya karena telah mempercayakan jabatan sebagai Pemred kepadanya. "Mungkin ucapan pertama saya banyak terimah kasih kepada abang dan neng dan anggota lpm Red Line yang telah mengamanahkan saya dan mempercayakan saya sebagai Pemimpin LPM Red Line 2024," tuturnya.

Lebih lanjut, Satriadi juga mengatakan akan jadikan pengalaman kemarin untuk memperbaiki LPM Red Line kedepannya. "Semoga kedepannya LPM Red Line lebih baik dari kepengelolaan sebelumnya,  banyak pengalaman yang bisa saya ambil di pengelolaan kemarin dan Insya Allah kesalahan-kesalahan kepengelolan kemarin saya maksimalkan dan memperbaiki lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.

Slamet Febrianto, selaku stering comite pada Kongres ke-XII berharap banyak terhadap Pemred yang baru. "Semoga pemimpin redaksi yang terpilih dapat memegang teguh amanah yang di berikan dan mampu mewujudkan hal-hal baru dalam lembaga ini," harap Slamet Febrianto.


Reporter: ASM

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE