Home » » Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan Periode 2024

Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan Periode 2024

Posted by LPM REDLINE on Feb 2, 2024

 

Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan Periode 2024


Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pelantikan pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I), Senat Mahasiswa Institut (SEMA-I), Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F), Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA-F), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS), dan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang bertempat di Lantai 5 Perpustakaan IAIN Parepare, Jumat (02/02). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengganti periode masa kepengurusan yang lama kepada yang baru, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor, Warek III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, segenap Dekan serta Wakil Dekan Fakultas IAIN Parepare. 

Rektor IAIN Parepare, Hannani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh pengurus lembaga IAIN Parepare. "Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada anak-anakku semua mau menjadi pengurus organisasi kemahasiswaan. Menjadi pengurus organisasi kemahasiswaan itu berat, berat sekali karena harus memikirkan semuanya. Selamat semua, selamat berkarya dan ciptakan amal sholeh," ucapnya.

Ketua DEMA-I, Muhammad Risal S mengungkapkan harapannya kepada pemimpin yang terpilih untuk memiliki semangat yang baru dan mampu menahkodai lembaga sehingga menjadi lembaga yang berkualitas. "Harapan saya setelah pelantikan pada siang menjelang sore hari ini saya sangat berharap bahwasanya pemimpin-pemimpin yang terpilih tentu memiliki semangat baru yang tidak pernah putus. Serta sebagai seorang pemimpin lembaga bagaimana caranya supaya mampu untuk membawa ataupun menahkodai lembaga tersebut menjadi lembaga yang berkualitas ke depannya," harapnya. 

Wakil Ketua Organisasi Mahasiswa Islam Pecinta Alam (Mispala) Cosmosentris, Ruslan menuturkan rasa terima kasih kepada Rektor dan jajarannya serta berpesan kepada Unit Kegiatan Khusus (UKK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). "Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Rektor dan jajarannya yang terlibat, telah mengadakan pelantikan untuk seluruh elemen organisasi di kampus kita. Terakhir pesan untuk UKK-UKM agar terus menjaga silaturahim dan sinergitas antar lembaga," tuturnya.


Reporter: SMH, VRA

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE