Home » » Diamanahkan Sebagai Wakil Rektor III, Ali Rusdi Siap Beri Inovasi Tanpa Henti

Diamanahkan Sebagai Wakil Rektor III, Ali Rusdi Siap Beri Inovasi Tanpa Henti

Posted by LPM REDLINE on Mar 30, 2024

Muhammad Ali Rusdi, selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama

Kampus, Red Line News-- Resmi dipilih sebagai Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Ali Rusdi berkomitmen untuk melakukan evaluasi dan inovasi tanpa henti dalam mengemban tugas barunya, Sabtu (30/03).

Muhammad Ali Rusdi, selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, mengungkapkan perasaannya bahwa dia sendiri merasa kaget atas tugas berat yang diberikan oleh Pak Rektor, namun dia memiliki keyakinan penuh pada kemampuannya untuk melaksanakannya. “Sesungguhnya saya sendiri kaget dan merasa ini tugas yang berat sekali sehingga ketika disampaikan oleh pak rektor, saya berusaha meyakinkan pak rektor bahwa apakah tidak salah pilih, kenapa? Karena saya harus benar-benar meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga untuk bagaimana tiga tugas utama saya di bidang kemahasiswaan dan kerja sama ini bisa saya laksanakan dengan baik," ungkapnya.

Lebih lanjut saat diwawancarai, Ali Rusdi juga mengungkapkan langkah awal yang akan diambil dengan terus melakukan inovasi tanpa henti.

"Jadi, prinsip dasar yang kami pegang adalah merawat yang sudah baik dan terus melakukan inovasi tanpa henti, baik dalam bentuk kegiatan maupun ide-ide baru. Kami akan terus melanjutkan program yang relevan yang telah ditanamkan oleh almarhum, jika ada yang perlu diubah untuk mencapai hasil yang lebih baik, kami akan melakukan perubahan tersebut tanpa ragu,” lanjutnya.

Ali Rusdi juga berharap agar kemitraan antara pimpinan dan mahasiswa bisa terjaga dengan baik, dengan fokus pada peningkatan prestasi, akreditasi, dan pengembangan soft skill mahasiswa. “Saya berharap, kemitraan antara pimpinan dan mahasiswa harus terjaga dengan baik, dengan fokus pada peningkatan prestasi, akreditasi, dan pengembangan soft skill mahasiswa," ucapnya.

Ketua umum organisasi kemahasiswaan (Ormawa) Racana Makkiade'-Malebbi, Dery Adrisal, berharap semoga Bapak Wakil Rektor III mendengarkan segala keluhan dan masukan dari semua organisasi kemahasiswaan di lingkup IAIN Parepare. “Tentunya saya, sebagai pengurus Racana, berharap agar Bapak Wakil Rektor III dapat mendengarkan segala keluhan dan masukan dari semua organisasi kemahasiswaan di lingkup IAIN Parepare. Selain itu, mengingat kesuksesannya dalam memimpin LP2M dengan berbagai terobosan dan inovasi, kami berharap ada terobosan dan inovasi baru dalam tugas barunya ini, mengingat kompleksitas persoalan kemahasiswaan,” harapnya.


Reporter: DLR/SRN

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE