Home » » Ramadhan Berbagi HM-PS Pariwisata Syariah Berkolaborasi dengan HM-PS Bimbingan Konseling Islam

Ramadhan Berbagi HM-PS Pariwisata Syariah Berkolaborasi dengan HM-PS Bimbingan Konseling Islam

Posted by LPM REDLINE on Mar 29, 2024

Kegiatan Ramadhan Berbagi Dan Berbuka 

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Pariwisata Syariah dan Bimbingan Konseling Islam (BKI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan kolaborasi dalam kegiatan Ramadhan berbagi dan buka puasa bersama bertempat di yayasan panti asuhan Al-Amin Parepare, (29/03).

Ketua Umum HM-PS Pariwisata Syariah, Jabal Nur menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan rasa empati dan kepedulian kepada mereka yang lebih membutuhkan. "Dengan diadakannya kolaborasi berbagi dan buka puasa bersama di Yayasan Panti Asuhan Al-Amin antara HM-PS Pariwisata Syariah dan HM-PS Bimbingan Konseling Islam merupakan salah satu cara yang luar biasa untuk mahasiswa menunjukkan rasa empati dan kepedulian kepada mereka yang lebih membutuhkan," jelasnya.

Ketua Umum HM-PS Bimbingan Konseling Islam, Erina Syukur mengungkapkan harapannya dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat melahirkan momentum kebersamaan dalam hal silahturahmi. "Terkait dengan kolaborasi bersama HM-PS Pariwisata Syariah saya berharap semoga kegiatan semacam kolaborasi ini bisa terus berlanjut karena dengan adanya momentum kebersamaan ini menjadi awal yang sangat baik dalam hal tali silaturahmi," harapnya.

Salah seorang anggota HM-PS Bimbingan Konseling Islam, Syafikah turut menyuarakan kegiatan yang sangat positif karena selain berbagi dan buka puasa bersama sekaligus berbagi ilmu. "Kegiatan kolaborasi antara HM-PS program studi Bimbingan Konseling Islam dan Pariwisata Syariah, berbagi di bulan Ramadhan ini suatu kegiatan yang sangat positif dan termasuk kegiatan amal jariyah," tuturnya.

Syafikah juga berharap silahturahmi antar Mahasiswa IAIN Parepare terutama HM-PS Pariwisata Syariah dan HM-PS Bimbingan Konseling Islam bisa terus terjaga. "Harapan saya semoga dari kegiatan ini silaturahmi antara sesama Mahasiswa IAIN Parepare ini baik dari HM-PS Bimbingan Konseling Islam dan Pariwisata Syariah selalu terjaga dan ikatan persaudaraan kita dirahmati oleh Allah Swt, dan semoga juga keakraban kita selalu terjaga," harapnya.


Reporter: ASR, KKY, LYA

Redaktur:KNS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE