Home » » Rekrut Anggota Baru Lewat DJTD 2014

Rekrut Anggota Baru Lewat DJTD 2014

Posted by LPM REDLINE on 21 Oct 2014

Spanduk DJTD 2013 yang di gelar Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line yang diadakan di gedung laboratorium STAIN Parepare tahun 2013 silam. (DOC.RL)

RED LINE.Net - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line STAIN Parepare bakal menggelar perekrutan anggota baru pada Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar (DJTD) 2014, Kamis-Minggu (30 oktober -02 November 2014).

DJTD 2014 dikemas dengan konsep pers mahasiswa dan tidak lagi memakai konsep materi media umum. Ketua Panitia DJTD 2014, Nur Janna menuturkan, kegiatan ini merupakan ajang bagi para mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam bidang kejurnalistikan.

"Kami saat ini mencari orang-orang yang memiliki jiwa aktivis pers mahasiswa. Materi yang akan disuguhkan terkait dengan dasar penulisan, Manajemen Redaksi, Investigation Reporting, fotografi hingga desain grafis," ujar mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) ini.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi LPM Red Line STAIN Parepare, Amiruddin mengatakan, peserta yang mengikuti diklat ini bakal mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Red Line nantinya.


Peserta yang lulus dari diklat ini, kita akan di rekrut menjadi anggota baru Red Line. Kami menantang orang-orang yang ingin menyuarakan kebenaran dan menjadi seorang aktivis untuk bergabung oktober nanti," katanya.(*)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE