Home » » Akademik Targetkan Beasiswa Telah Rampung Akhir Tahun

Akademik Targetkan Beasiswa Telah Rampung Akhir Tahun

Posted by LPM REDLINE on 27 Nov 2016

Foto Ilustrasi

Red Line News -- Beasiswa kampus terbagi atas 4 kategori, Hanya beasiswa hafidz yang telah dibagikan. Tiga lainnya belum dan rencananya akan di proses secepatnya sebelum masuk tahun 2017.

Saat di temui Sunandar selaku Kepala Akademik menjelaskan beasiswa gubernur hanya ditujukan pada mahasiswa baru yang lulusan SMA/SMK/Sederajat 2016 dan mengenai prosedur ia hanya menjalankan petunjuk penyeleksian dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan. Berkas beasiswa itu telah dikirim dan menunggu Surat Keputusan (SK) dari pihak provinsi dan pencairannya dia kurang mengetahuinya.

“Beasiswa gubernur hanya untuk mahasiswa baru saja yang lulusan 2016, mengenai berkas beasiswa gubernur telah dikirim tinggal menunggu SK-nya dari Gubernur dan proses pencairannya kami kurang mengetahuinya, mudah-mudahan tidak menyeberang ke tahun 2017,” jelasnya.

Tambahnya, untuk beasiswa berprestasi khusus semester 4 keatas dan SK-nya telah keluar hanya tinggal pencairannya dari bendahara. Beasiswa Bantuan Pendidikan Mahasiswa Miskin Berprestasi (BIDIK MISI) prosesnya tinggal survei.

“Beasiswa berprestasi khusus semester 4 keatas, SKnya juga telah keluar hanya tinggal pencairan dari bendahara. Beasiswa Bidik Misi untuk mahasiswa tidak mampu dan prosesnya tinggal survei yang di targetkan bulan 12 nanti, kalau menyeberang bulan januari nanti resikonya tidak cair,” tutupnya. (mg12/mg11)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE