Home » » Kemah Palang Merah Remaja, “Keberkahan Ada Dalam Kebersamaan”

Kemah Palang Merah Remaja, “Keberkahan Ada Dalam Kebersamaan”

Posted by LPM REDLINE on 21 Dec 2016



Red Line News — Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit 01 mengadakan Kemah Palang Merah Remaja (KEPRA) se-Ajatappareng sekaligus yang dirangkaikan dengan Perayaan Milad yang ke XII. Kegiatan ini bertema “keberkahan ada dalam kebersamaan”, lokasi perkemahan tersebut berada di samping gedung perkuliahan Jurusan Dakwah Komunikasi. Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 20 – 25 Desember 2016 ini di buka langsung oleh WAKA III didampingi oleh komandan KSR, ketua SEMA, wakil DEMA serta sekretaris PMI kota Parepare ( Hasmuni).

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa sekolah diantaranya SMAN 1 Parepare, SMKN 2 Pinrang, SMAN 1 Maiwa, Pesantren Al Badar, MAN 2 Parepare, SMAN 1 Pancarijang dan beberapa sekolah yang akan menyusul nantinya. Dalam sambutannya Abubakar Judda mengungkapkan bahwa KSR-PMI adlah organisasi yang memproritaskan keadaan darurat bukan sekedar kegiatan yang menyenangkan, “Dalam organisasi inilah kita diajarkan untuk mengambil langkah-langkah cerdas untuk membuat keputusan dalam keadaan sesulit apapun. Hanya organisasi inilah yang memproritaskan kegiatan darurat daripada kegiatan yang menyenangkan tidak seperti yang lain” ujarnya.

Zulfahri selaku komandan berharap kegiatan ini mampu membangkitkan semangat juang khususnya bagi mereka yang berorganisasi di dunia palang merah, “kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara pihak kampus dengan pihak PMR Wira yang ada di Ajatappareng, saya juga berharap kegiatan ini mampu membangkitkan semangat juang khususnya bagi mereka yang berorganisasi di dunia palang merah,” ulasnya .(rda/hra)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE