Home » » MENGUKIR Harapkan Bersinergi dengan Ormawa

MENGUKIR Harapkan Bersinergi dengan Ormawa

Posted by LPM REDLINE on 23 Dec 2016

Foto pasangan kandidat nomor urut dua dewan mahasiswa STAIN Parepare

Red Line News
-- Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA) untuk Dewan Mahasiswa serta Himpunan Mahasiswa Jurusan telah selesai, Rabu, 22 Desember. Pemilihan tahun ini berlansung aman dan kondusif meskipun muncul beberapa kendala. Pasangan nomor urut satu Mufli Muhtaram dengan Musakkir (Mengukir) terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Dewan Mahasiswa STAIN Parepare. Setelah ditemui oleh kru Red Line, Mufli sebagai ketua terpilih merasa sangat senang karena telah dipercayakan untuk memimpin.

“Kalau masalah perasaan ya alhamdullilah awalnya teman-teman sekalian berjuang bersama kami di pemira pada kali ini merasa gembira dan terharu dengan kemenangan kita dan banyak teman-teman yang mengeluarkan air mata, dan akan tetapi meneteskan air mata itu adalah sebuah kebahagiaan bagi kami karena kami memenangkan pemira pada kali ini”
ujarnya.

Terpilihnya kandidat nomor urut satu tak lepas dari dukungan tim pemenang, senior serta dosen yang telah memberikan dukungannya. Olehnya itu langkah awal yang dilakukan yakni konsolidasi antara senior serta dosen. "Langka awal yang akan kami laksanakan ketika kami menjabat yang pertama itu yaitu konsolidasi kepada senior yang kemudian mendukung kami kemudian para dosen yang telah mensuport kami dan memberikan kami motivasi serta saran dalam pemira,” bebernya.

Dia juga mengharapkan sebagai kandidat terpilih, setiap Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) nantinya dapat bersinergi dengan pengurus dema sehingga visi dan program kerja yang telah diusung dapat dilaksanakan. “Kami sebagai pemenang pada pemira kali ini kami sangat berharap kepengurusan kami dengan visi kami yang kami usul, kami juga sangat berharap pengurusan kami itu baik itu masalah program kerja kami bisa bersinergi dengan ormawa yang ada di kampus,” tutupnya. (sha/kti)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE