Home » , » Red Line Rampungkan Musyawarah Kerja 2017

Red Line Rampungkan Musyawarah Kerja 2017

Posted by LPM REDLINE on 28 Jan 2017

Doc. Musyawarah Kerja (MUSKER) LPM RED LINE Di Aula PT. Telkom Indonesia Cabang Kota Parepare
PAREPARE, REDLINE NEWS -- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line telah merampungkan kegiatan Musyawarah Kerja (MUSKER) di Aula PT. Telkom Indonesia Cabang Kota Parepare,Sabtu (28/01). Peserta dari Musker ini adalah seluruh anggota LPM Redline.

Saat ditemui Pemimpin Redaksi Harjuna mengatakan forum Musker ini membahas seputar program kerja yang telah di bahas pada Kongres sebelumnya dan lebih diperinci lagi dalam forum ini untuk satu priode kedepan.

"Musyawarah kerja adalah membahas program kerja, apa-apa yang akan kita lakukan, kegiatan apa yang akan kita lakukan kedepanannya selama satu tahun kepengelolaan.  Nantinya yang telah kita sepakati harus berkomitmen bahwa akan menjadi tanggung jawab," ujarnya.

Mahasiswa prodi Bahasa Inggris itu, mengharapkan mampu berjalan bersama dengan ciri khas di lembaga, bergelut di dunia jurnalis dan harus ikut andil dalam setiap program kerja yang telah disepakati.

"Capek atau jenuh itu adalah salah satu ciri khas kita di lembaga yang bergelut di profesi jurnalis. Karena kita akan menemukan perasaan seperti ini. Namun kembali kepada diri kita maisng-masing apa yang kita inginkan karena LPM Red Line telah memberikan jembatan yang tinggal kita seberangi menuju sebagai jurnalis. Anggota magang paling penting dari organisasi yaitu menjalin silaturahmi atau kekeluargaan, ketika ilmu kalian mungkin tidak bisa kalian dapatkan dari lembaga ini setidaknya sifat kekeluargaan yang kita aplikasikan untuk lembaga yang kita cintai ini," harapnya.

Anggota magang dari LPM Red Line, Sulaiha Rijal mengatakan harapannya kedepan untuk Red Line setelah Musker kinerja pengelola mampu meningkat.

"Dengan diadakannya musker ini semoga kinerja para pengelola dan anggota magang meningkat dan masing-masing bisa bertanggung jawab dan program kerja yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik agar Red Line bisa terus erkembang dan pembaca beritanya juga meningkat," katanya.(*)

Reporter: Ast/Ksi
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE