Home » » Administrasi Memberikan Kontribusi Kepada Perkemi Dojo

Administrasi Memberikan Kontribusi Kepada Perkemi Dojo

Posted by LPM REDLINE on 13 Mar 2017


AULA, REDLINE NEWS--PERKEMI Dojo STAIN Parepare melaksanakan salah satu program kerja tahunannya berupa pelatihan administrasi, dengan tema kali ini "Menanamkan jiwa administrasi dalam berorganisasi". Dalam pelaksanaan pelatihan kali ini akan  dimulai pada Tanggal 10-12 Maret yang berlangsung di gedung  J Syariah dan diikuti- sebanyak 33 orang. Minggu (12/03).

annani Yunus selaku pembina harian PERKEMI Dojo mengatakan "kegiatan administrasi ini dalam rangka membekali adik-adik mahasiswa bagaimana mengetahui dan mengerti tentang administrasi. bagian terkecil dari administrasi adalah surat menyurat".ungkapnya

"Di dalam kegiatan pelatihan administrasi kami sangat berharap teman-teman serta PERKEMI Dojo. ketika selesai nantinya pelatihan administrasi ini peserta mampu memberikan kontribusinya kepada PERKEMI khususnya untuk kampus kita yang tercinta" harapan DEMA

Selain itu Abdul Wahab selaku ketua PERKEMI mengatakan "mudah-mudahan pelatihan ini bisa menjadi modal bagi anggota baru. Nanti pada saat kepanitian sudah tahu apa itu persuratan. sudah tahu bikin surat, bagaimana format persuratan dan membuat LPJ dan proposal"ungkapnya.

"Jangan hanya berhenti sampai disini saja untuk belajar mengenal pelatihan administrasi. mudah-mudahan saja kedepannya kalau sudah keluar dari STAIN Parepare, ilmu ini bisa bermanfaat bagi adik-adik nanti" tutupnya.



Reporter: Amr

Editor: Yla 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE