Home » , » Keren! ASRAMA STAIN Parepare Keluar Sebagai Juara Umum

Keren! ASRAMA STAIN Parepare Keluar Sebagai Juara Umum

Posted by LPM REDLINE on Apr 25, 2017


Pemberian piagam oleh juri kepada pemenang lomba di Aula STAIN Parepare (24/04/2017)

Aula, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) tiba di penghujung acara Festival Religi V, yang diikuti oleh 16 Grup dari setiap ORMAWA maupun ORGANDA STAIN Parepare, dalam 5 cabang lomba,  dengan pembacaan pemenang lomba serta penutupan acara.

Amiruddin selaku ketua Panitia mengharapkan agar peserta maksimal dalam mengikuti lomba “saya harapkan kedepannya supaya peserta maksimal lagi minimallah seajatappareng, Se SUL_SEL, bahkan Nasional” harapnya.

Beliau pun berpesan kepada juara Festival agar lebih mengembangkan bakat yang di milikinya “semoga bisa lagi mengembangkan bakatnya, bukan di STAIN saja, berjuara lagi minimallah tingkat SUL-SEL” tambahnya.

Yang juara umum dalam kegiatan Festival Religi V yakni Asrama STAIN Parepare dengan perolehan 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Bukan hanya itu, kegiatan tersebut juga di rangkaikan dengan acara Isra Mi'raj yang dibawakan langsung oleh ustad Dirja Wiharja, S.Pd.I selaku penceramah dalam kegiatan tersebut.


Dalam sambutan Muhammad Taufiq selaku ketua Umum ANIMASI berharap semoga peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan  ini dapat menjadi seniman religi “ucapan terima kasih kepada peserta-peserta, semoga dapat menjadi seniman religi pada saat yang akan datang,” harapnya.

Reporter: Wyu
Editor: Dvi

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE