Home » , , , , » SISFO Kampus ini Klarifikasinya

SISFO Kampus ini Klarifikasinya

Posted by LPM REDLINE on 27 Jul 2017


Halaman depan SISFO kampus

Kampus, RedLine News— Jaringan Sistem Informasi (SISFO) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, tidak lagi diakses di luar jaringan kampus, 27/07.

Muh Agus salah satu Mahasiswa Jurusan Syariah mengatakan bahwa pengalihan jaringan karena diprioritaskan untuk Mahasiswa Baru (MABA), “Mengenai informasi yang saya dapat bahwa pengalihan jaringan itu diprioritaskan untuk MABA jadi kalau menurut saya pribadi tidak merasa terganggu karena inikan kepentingan untuk maba juga,” Ungkapnya.

Ahsan selaku pihak Information and Communication Technologies (ICT) mengklarifikasi mengenai jaringan tidak dapat diakses di luar arena kampus karena dialihkan di percentangan Kartu Rencana Studi (KRS) mahasiswa baru “Kalau masalah isu yang mengatakan sisfo kampus tidak bisa di akses disembarangan jaringan karena  dialihkan sementara ke percentangan mahasiswa baru hal itu tidaklah benar, semuanya bebas  mengakses yang penting masih di bagian kampus,” Terangnya.

Beliau menambahkan bahwa penggunaan jaringan SISFO diluar kampus, sementara dalam tahap pemeliharaan (maintenance) server jaringan “hanya saja untuk saat ini  ada maintence jaringan, hal ini untuk mengantisipasi membludaknya pengguna dari luar yang mengakses. Maintenance ini dilakukan jangan sampai sementara mengakses jaringan malah  langsung down jadi supaya lebih bagus lagi  untuk persiapan KRS mahasiswa karena ini juga masih uji coba. kita usahakan jaringan SISFO dapat diakses kembali dimana saja sebelum pencentangan KRS untuk mahasiswa dimulai,” Tambahnya.

Reporter: Anm, Rsn

Redaktur: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE