Home » , , , , » Wisuda 30 September Jadikah?

Wisuda 30 September Jadikah?

Posted by LPM REDLINE on 26 Jul 2017

Wakil Ketua I Bidang Akdemik
Kampus, RedLine News-- Wisuda sarjana II yang diagendakan pada tanggal 30 September 2017 oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, tertunda dikarenakan jumlah mahasiswa yang akan di wisuda tidak mencapai target, 26/7.

Hal ini sontak menimbulkan kekecewaan bagi mahasiswa yang akan diwisuda. Salma selaku calon wisudawan merasa kecewa karena pelaksanaan wisuda ditunda “kami merasa kecewa karena sebagai mahasiswa yang sudah berusaha untuk mengejar jadwal wisuda yang tertera diakademik dan telah memberitahukan kepada orang tua terkait jadwal wisuda ini dan ternyata tidak jadi,” ungkapnya.

Junaidi selaku wakil ketua I bidang akademik mengatakan, bahwa jumlah mahasiswa yang telah di yudisium tidak mencapai target, sehingga berdasarkan hasil keputusan dengan ketua, wisuda akan dilaksanakan pada bulan Febuari 2018.

“Wisuda sarjana II tanggal 30 September 2017 tidak jadi dilaksanakan karena jumlah mahasiswa yang akan diwisuda sangat kurang. Rata-rata biasanya kita wisudakan sampai 300 lebih mahasiswa, tapi mahasiswa yang telah yudisium angkatan II 04 Juli 2017 baru 34 orang, dan tanggal 29 Agustus yudisium angkatan III paling-paling hanya 30 orang. Setelah dikonsultasikan dengan pak ketua maka wisuda itu ditunda nanti di bulan Februari 2018,” Jelasnya. 

Reporter: Ksm, Hrl
Redaktur: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE