Home » , » Pembukaan MAPABA LIBAM, Ketua STAIN Tegaskan Aturan SK

Pembukaan MAPABA LIBAM, Ketua STAIN Tegaskan Aturan SK

Posted by LPM REDLINE on 23 Oct 2017


Auditorium, Red Line News— Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare membuka langsung kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) STAIN Parepare, (23/10).

MAPABA ini berlangsung mulai tanggal 23-29/10/2017 dan tentunya kegiatan ini dilakukan untuk merekrut anggota baru di dalam organisasi LIBAM STAIN Parepare dengan mengikutkan 246 mahasiswa dari berbagai jurusan.

Dalam sambutannya, Ahmad Sultra Rustan selaku ketua STAIN Parepare menghimbau kepada panitia pelaksana untuk mengikuti aturan-aturan yang telah tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan, “jadi dalam pelaksanaan kegiatan ini tolong jangan melanggar aturan dalam SK,”ungkapnya

Hal ini dihimbau karena ketika ORMAWA yang melanggar ketetapan yang telah tercantum di SK maka kegiatan tersebut dianggap tidak sah. “jika panitia melanggar aturan ini maka kegiatan itu dianggap tidak sah” lanjutnya

Namun dalam kegiatan ini Ahmad Wirandani selaku ketua panitia mengharapkan agar peserta dapat berproses dengan baik “ Mudah-mudahan peserta dapat berproses dengan baik mendalami ilmu-ilmu bahasa maupun ilmu-ilmu lainnya dalam kegiatan ini”ujarnya.


Reporter: Aln/Jns
Editor:Yli


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE