Home » » Referensi Buku Perpustakaan Kurang, Mahasiswa Jadi Kewalahan Belajar

Referensi Buku Perpustakaan Kurang, Mahasiswa Jadi Kewalahan Belajar

Posted by LPM REDLINE on 14 Nov 2017


Perpustakaan, Red Line News— Bertambahnya mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare setiap tahunnya membuat pengelola perpustakaan menjadi kewalahan memenuhi permintaan mahasiswa. akibat fasilitas yang mulai kurang seimbang dengan jumlah pengunjung, (14/11).

Beberapa yang menjadi keluhan mahasiswa adalah akses wifi yang lambat. Hal ini menjadi kendala saat mahasiswa mencari referensi di internet, serta pelayanan yang kurang maksimal. Arwan salah satu pengunjung mengatakan bahwa, “Pelayanannya sebaiknya dibuka lebih lama, nomor loker yang sudah banyak hilang diperbaiki, dan banyaknya referensi buku yang kurang khususnya untuk prodi baru, yang sebaiknya buku yang dibawah lima tahun terakhir tidak digunakan lagi,”ungkapnya.

Menanggapi keluhan yang dirasakan mahasiswa, kepala perpustakaan, Hamid memohon agar pengguna bersabar menunggu perpustakaan baru. “Dimohon pengguna lebih sabar karena di gedung perpustakaan akan dijanjikan fasilitas yang memadai. Mengenai referensi buku dimohon partisipasinya kepada dosen dan mahasiswa agar pengelola mengetahui referensi yang dibutuhkan,”ujarnya

Reporter: Umr/Ard
Editor: Yli



SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE