Home » » Selamat! Ahmad Ikhsan Ketua terpilih PORMA periode 2018

Selamat! Ahmad Ikhsan Ketua terpilih PORMA periode 2018

Posted by LPM REDLINE on 27 Dec 2017

Foto bersama ketua terpilih(kiri) dan ketua sebelumnya(kanan) di laboratorium lantai 3
Laboratorium, Red Line News Setelah melakukan pemilihan ketua Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, Ahmad Ikhsan akhirnya terpilih menjadi pelanjut tongkat estafet kepemimpinan PORMA dalam kegiatan Musyawarah Bersama (MUBES) yang dilakukan selama lima hari di Laboratorium lantai III STAIN Parepare, (27/12).

Andi Awaldi Tahir selaku mantan ketua PORMA berharap ketua PORMA yang baru dapat mengemban amanah dengan baik. “ Saya berharap buat ketua yang baru agar mengemban amanah dengan baik, menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, dan semoga kepemimpinannya ini PORMA STAIN Parepare lebih berkembang lagi, serta bisa eksis di dalam kampus maupun diluar kampus," ungkapnya.

Ahmad Ikhsan selaku ketua PORMA bersyukur karena telah di percayakan memimpin PORMA untuk satu tahun kepengurusan. “Kalau masalah perasaan tentunya bersyukur karena telah dipercayakan memimpin PORMA satu tahun kepengurusan, sedangkan kalau masalah bekal pengalaman dan ilmu sebenarnya masih sangat kurang. Tapi persiapan kedepan untuk PORMA STAIN Parepare adalah mengembangkan nama PORMA bukan cuman di kampus tetapi juga di luar kampus lewat jalur silaturahmi dan juga kemampuan kader PORMA tentunya," tuturnya.

"Harapan saya untuk PORMA STAIN Parepare semoga lebih jaya dan lebih bersinar di STAIN Parepare, dan untuk anggota PORMA STAIN Parepare tetap semangat dan solid dalam berjuang dan bergerak," harapnya.

Reporter: Nhs
Editor: Srl

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE