Home » » Sampah Bertumpuk, Mencemari Pemandangan Gedung Baru Syariah

Sampah Bertumpuk, Mencemari Pemandangan Gedung Baru Syariah

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2018

Kondisi Gedung Syariah terpadu, terlihat masih banyak sampah
berserakan di sekitaran Gedung, Rabu(05/01).
Gedung Syariah Terpadu, Red Line news- Memasuki awal tahun, kini pembangunan gedung syariah terpadu hampir rampung. Namun, miris melihat situasi dan kondisi di sekitar area gedung tersebut, karena masih memprihatinkan, Rabu(05/01).

Saat dipantau disekitar gedung tersebut, masih banyak kerangka pembangunan yang berserakan. Hal ini mengakibatkan pemandangan yang kurang nyaman, khususnya bagi warga kampus hijau.

"Sampah-sampah yang ada digedung syariah terpadu ini sangat mengganggu pemandangan, apalagi kampus STAIN Parepare ini bisa dibilang kampus hijau dan ini juga mengganggu suasana pemandangan gedung syariah terpadu. Saya berharap, semoga akan dilakukan pembersihan yang bertahap, karena bisa dibilang sampah ini hanya sampah sementara akibat adanya pembangunan gedung ini." Ujar  Andi Muhammad Ashar mahasiswa jurusan Syariah.

Menanggapi hal tersebut, Naharuddin selaku ketua AUAK menjelaskan bahwa,  untuk pembersihannya akan dilakukan ketika semua pekerjaan telah selesai.

“Untuk pembersihan gedung syariah terpadu telah disepakati dengan kontraktor untuk tidak meninggalkan area gedung tersebut jika belum bersih sepenuhnya. Untuk sekarang  ini masih dalam tahap pembersihan untuk lantai atas yaitu tehel-tehel yang kotor karena cat ataupun semen," Tegasnya.

Reporter : Rfm/Mw
Editor: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE