Home » » Super English Camp, Tingkatkan Percaya Diri Para Peserta

Super English Camp, Tingkatkan Percaya Diri Para Peserta

Posted by LPM REDLINE on 21 Feb 2018

Inilah salah satu peserta yang menuangkan argumentnya, Rabu (21/02).

Auditorium, Red Line News – Adanya kegiatan super english camp (SEC) ke VI oleh Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (Libam) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, merupakan salah satu ajang yang mampu memotivasi para pesertanya untuk lebih percaya diri tampil di hadapan khyalak umum, Rabu(21/02).

Memiliki keberanian yang minim untuk dapat berbicara di hadapan banyak orang, memang sesuatu yang mungkin banyak orang miliki. Hal inilah yang dialami salah satu peserta SEC, Amirah fadibah taufik yang merupakan pelajar asal SMA Neg. 3 Polewali yang mengaku sangat termotivasi mengikuti kegiatan SEC ini.

”Awalnya saya dari SD benar-benar pemalu, bahkan tidak bisa berdiri didepan banyak orang. Dengan adanya event besar ini,  saya tertarik dan memotivasi  diri saya menjadi lebih  berani lagi berbicara didepan umum," Ungkapnya.

Ketertarikan  Amirah dalam bahasa ingris, rupanya memiliki hambatan tersendiri. Hal tersebut ia ungkapkan , mengingat kurangnya suport yang ia peroleh dari kedua orang tuanya, “sejak kelas 4 SD saya sudah tertarik dengan bahasa inggris, meskipun kedua orang tua yang tidak mensuport tetapi saya tidak pernah merasa putus asa. Sekarang saya bisa berada  disini,  dan saya akan menunjukkan diri saya, kepada orang tua bahkan kepada teman-teman semua,  kalau saya bisa untuk menunjukkan fashion saya.  I know  the you have your fashion,  you must the wolrd about your fashion," Ucapnya.

Repoter : Nrs/ Nem
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE