Home » » Kenalkan EPIC Melalui Workshop

Kenalkan EPIC Melalui Workshop

Posted by LPM REDLINE on 26 Mar 2018

Himpunan Mahasiswa (HIMA)  Jurusan Tarbiyah Prodi Bahasa Inggris (PBI) menggelar
 Workshop EPIC yang bertempat di Aula STAIN Parepare, Senin (26/03).

Aula, Red Line News --Himpunan Mahasiswa (HIMA) Jurusan Tarbiyah program studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) menggelar Workshop EPIC dengan tema "Learning,Share,Inspired", Senin (26/03).

 Empowered Prepared Inspired Connected (EPIC) adalah Meningkatkan, Mempersiapkan, Menginspirasi dan menghubungkan.

Nurdiana Agus selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan EPIC "Acara workshop ini bekerja sama dengan RILO yang dari Amerika yang bekerja sama dengan menteri pendidikan Indonesia. Di acara ini teman-teman penyelenggara berusaha memperkenalkan EPIC Karena EPIC baru berdiri 4 tahun di Indonesia serta pematerinya berasal dari alumni STAIN Parepare itu sendiri dan dari komunitas 1000 guru" ungkapnya.

Andi Appi Patongai salah seorang pemateri mengatakan sangat takjub melihat antusias peserta "Luar biasa sekali antusias pesertanya, Saya sangat takjub yang mengikuti acara seperti ini berlatar belakang dari kalangan mahasiswa" ujarnya.

Selain itu ia juga berharap agar peserta yang mengikuti workshop ini dapat membuat kegiatan sosial "Harapan saya semoga yang ikut dalam workshop ini bisa melakukan sebuah perubahan untuk bangsa minimal di Kota Parepare. Buat kegiatan yang bergerak dibidang sosial dan bermafaat untuk sesama" harapanya.

Reporter : Nhs/Ne
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE