Home » » KSR-PMI Unit 01: Peduli Masyarakat melalui Sunatan Massal

KSR-PMI Unit 01: Peduli Masyarakat melalui Sunatan Massal

Posted by LPM REDLINE on 22 Apr 2018

Sunatan massal di aula kecamatan Ujung, Parepare.

Parepare, Red Line News -- Sunatan massal  yang di gelar oleh Korsp Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit 01 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare bekerjasama dengan Brigadi Siaga Bencana (BSB) Dinas kesehatan Kota Parepare di Aula Kecamatan Ujung,(22/04).

Kegiatan ini di ikuti oleh empat kelurahan diantaranya Lapadde, Labukkang, Mallusetasi, dan Ujung Bulu dengan jumlah peserta 32 orang. Adapun tim yang diturunkan lansung dari tim BSB Dinas kesehatan yang personilnya tersebar dari enam puskesmas plus perawat senior bersama anggota medis juga sebagai dokter penanggung jawab.

Arif selaku ketua BSB Dinas kesehatan mengungkapkan kegiatan seperti ini sangat Positif, "Kegiatan seperti ini sangat positif karena bisa membantu masyarakat, utamanya yang kurang beruntung. Tentunya kegiatan seperti bisa berkesinambungan kemudian juga sasaranya yang betul betul tepat sasaran," ujarnya.

Selaku ketua KSR-PMI Unit 01 Muhammad Syukur berharap  semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan bermanfaat terhadap sesama khususnya masyarakat yang kurang mampu, "Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang kurang mampu kemudian dari pihak pemerintah sekiranya bisa mengadakan kegiatan serupa untuk meringankan beban masyarakat kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama," jelasnya.

Reporter : Hra/Awy
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE