Home » » Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Diri Melalui Healty Conference

Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Diri Melalui Healty Conference

Posted by LPM REDLINE on 10 May 2018

Seminar Internasional yang diselenggarakan oleh IMDI bekerjasama dengan Akper Fatima Parepare.


Auditorium, Red Line News --Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI) menggelar International Health Conference bekerja sama dengan Akademi Perawatan (Akper) Fatimah Kota Parepare dengan tema ''Health as a human right'' berlokasi di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (10/5).

Saddang Bakri selaku ketua panitia mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian organisasi kepada masyarakat, "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita sebagai organisasi dan masyarakat pemuda. Kita mengadakan seminar inisiatifnya bagaimana bisa memberikan pemahaman ke masyarakat dan praktisi kesehatan agar dalam melakukan pelayanan kesehatan ke praktik itu lebih maksimal'', ungkapnya.

Lanjutnya ia berharap setiap lembaga dapat terlibat dalam memikirkan kesehatan ini, ''Harapan saya dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga semua lembaga bisa ikut terlibat memikirkan persoalan kesehatan ini, supaya ada peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada kita", harapnya.

Ketua umum PP DDI yang diwakili Suaib Amir dalam sambutannya mengatakan, "Saya sangat tertarik dengan kegiatan yang dilaksanakan IMDI, artinya anak-anak IMDI ini tidak membedakan agamanya dalam artian mereka menganggap semua agama adalah saudara dan kami siap membantu teman-teman IMDI kapanpun untuk bekerja sama dengan instansi-instansi terkait", tuturnya.

Reporter: Nhs/Sls
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE