Home » » Antusias Mahasiswa Baru Sambut Kuliah Perdana

Antusias Mahasiswa Baru Sambut Kuliah Perdana

Posted by LPM REDLINE on 24 Sept 2018

Ribuan mahasiswa mengikuti pembukaan kuliah semester gasal


Auditorium, Redline News -- Pembukaan kuliah semester gasal  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare diikuti oleh mahasiswa baru serta para civitas Akademik yang dirangkaikan orasi ilmiah "Membedah potensi lembaga keuangam syariah di era milenial" oleh Rahman Ambo Masse, Senin (24/09).

Ribuan mahasiswa mengikuti kegiatan ini, Seperti Vivi Damayanti, mengungkapkan sangat bangga bisa kuliah di IAIN Parepare, "Saya sangat senang dan bangga bisa kuliah di IAIN parepare, karena saya termasuk orang orang terpilih yang bisa masuk di jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) dari berapa ribu pendaftar lainnya," ungkapnya.

"Tentang materi orasi yang di bawakan tadi oleh Bapak Rahman Ambo Masse, sangat bagus sekali dan materi yang disampaikan sangat penting sekali tentang islam nusantara," lanjutnya.

Wahyu mahasiswa Hukum Pidana Islam (HPI) juga menjelaskan sangat senang bisa bertemu dengan teman baru, "Perasaan saya sangat senang, karena bisa ketemu dengan teman-teman baru sama suasana yang berbeda dan saya sudah siap untuk mengikuti perkuliahan nantinya," jelasnya.

Reporter : Sls/ Nrh
Editor :Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE