Home » , , » Segera, Seminar Nasional & Temu BEM Dengan Menghadirkan Najwa Shihab

Segera, Seminar Nasional & Temu BEM Dengan Menghadirkan Najwa Shihab

Posted by LPM REDLINE on 18 Oct 2018

Logo Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Parepare



Kampus, Red Line News -- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Parepare akan menggelar Seminar Nasional dengan menghadirkan Najwa Shihab dan Temu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) PTN/PTKIN  se-Sulawesi diakhir kepengurusan, Rabu (18/10).

Muhammad Arafah, Presiden Mahasiswa (Presma) mengatakan tujuan kegiatan ini untuk melaksanakan program kerja, "Kami akan melaksanakan kegiatan Seminar Nasional dan temu BEM se-Sulawesi dengan tujuan untuk melaksanakan program kerja sebelum akhir kepengurusan," katanya

Sedangkan tujuan pertemuan BEM se-Sulawesi untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar BEM se-Sulawesi, "Kemudian tujuan ketemu BEM se-Sulawesi bagaimana memperkuat tali silaturahmi antara BEM se-Sulawesi. kegiatan ini Insya Allah akan dilaksanakan di Auditorium IAIN parepare dan target peserta untuk Seminar Nasional kapasitas 1500 sampai 2000 orang. Untuk ketemu BEMnya kami akan mengundang BEM yang ada di Sulawesi itu baik itu PTKIN maupun PTN. kegiatan ini akan melalui diskusi para organisasi pengurus DEMA," jelasnya.

Presma juga menambahkan akan berusaha untuk menghadirkan Najwa Shihan, "Kita akan berusaha menghadirkan Najwa Shihab, untuk persiapan saya dalam kegiatan ini kami akan memulai mengumpulkan rekomendasi kepanitiaan meskipun nantinya Najwa Shihab tidak sempat datang kegiatan ini akan tetap berlangsung," tambahnya.

Selain itu, Presma berharap support, sumbangsi dari setiap organisasi dapat diberikan demi kelancaran acara tersebut, "Saya berharap sebagai presiden mahasiswa bahwa suport dan dukungan dan sumbangsi pemikiran harap dibantu untuk pihak kami bagaimana kelancaran dan harapan yang kita rancang ini tercapai," harapnya.

Reporter : Nre/Nrh
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE