Home » » Toilet Kotor dan Fasilitas Tidak Berfungsi di Gedung H

Toilet Kotor dan Fasilitas Tidak Berfungsi di Gedung H

Posted by LPM REDLINE on 29 Nov 2018

Kondisi Toilet Gedung H



Kampus, Red Line News-- Kondisi toilet umum di gedung perkuliahan terpadu (gedung H) yang kotor dan terdapat fasilitas yang tidak berfungsi dengan semestinya banyak dikeluhkan oleh mahasiswa, (28/11).

Hardianti Jabir salah seorang mahasiswa jurusan Syariah dan Ekonomi Islam ini mengeluhkan kondisi toilet yang kotor.
“Kondisi toilet di lantai satu sangat kotor sehingga jika ingin ke toilet harus ke lantai dua karena disana fasilitasnya cukup memadai tapi salah satu kekurangannya yaitu pintu toilet di lantai dua penutup pintunya rusak sehingga menyulitkan jika ingin buang air", ungkapnya.

Chairul Mundzir salah seorang dosen juga memberikan tanggapan, menurutnya toilet yang ada sebenarnya sudah bersih, hanya saja fasilitasnya masih kurang. "Toilet kampus di gedung H sudah cukup bersih dibanding dengan yang sebelumnya tapi yang menjadi masalah adalah pintu toilet yangtidak bisa terkunci jika kita berada didalam Toliet", jelasnya.

Misbahuddin selaku KASUBBAG AUAK mengaku tidak tahu menahu mengenai kondisi toilet yang ada di gedung H. " Saya baru mengetahui tentang masalah pada toilet tersebut tapi nanti akan saya tanya kepada Cleaning Service untuk mengatasi masalahnya", jelasnya.


Reporter : HRN/IDL
Redaktur: Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE