Home » , » Seminar pengujian Proposal penelitian Mahasiswa

Seminar pengujian Proposal penelitian Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on Dec 7, 2018

Seminar proposal

Kampus, Red Line News-Seminar pengujian proposal penelitian mahasiswa program pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan tesis yang berjudul Pengaruh Digital terhadap Peningkatan Kompetensi Professional guru Pendidikan Agama Islam (PAI)  di SMK Negeri Se-kota Parepare, (7/12).

Adanya kesenjangan kemampuan literasi digital guru PAI di SMK Negeri Se-Kota Parepare, "Kemampuan literasi digital untuk meningkatkan kompetensi guru PAI dalam Pembelajaran di SMK Negeri Se-Kota Parepare dan pada prinsipnya adalah bagaimana menciptakan pembelajaran lebih aktif, inovatif, konstruktif, dan menyenangkan. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif dan metode instrumen wawancara,’’ungkap.

Muhammad Iqbal selaku mahasiswa program pascasarjana.
Abdul Haliq, selaku pembimbing menjelaskan bahwa seminar proposal ini untuk mahasiswa program magister (S2) ‘’Tujuan seminar ini dilakukan sebagai konsep awal panduan penelitian selanjutnya, terutama untuk penelitian tesis, kajian kritis, metodelogi, dan instrumen yang digunakan’’jelasnya.

Reporter : Hmr
Editor : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE