Home » , » Organisasi Sebagai Investasi Masa Depan.

Organisasi Sebagai Investasi Masa Depan.

Posted by LPM REDLINE on 13 Oct 2019

Materi Organisasi Sebagai Investasi

Balai Serbaguna, Red Line News - Hari ketiga Latihan Kepemimpinan & Pengembangan Karakter Mahasiswa yang dilaksanakan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Parepare. Materi ketiga yang berjudul "Organisasi Sebagai Investasi" dibawakan oleh Muhammad Arafah, SH, (12/10)

Muhammad Arafah selaku Pemateri mengatakan bahwa Organisasi merupakan investasi terbaik untuk masa depan. "Materi tadi sangat menarik, karena orgnisasi itu investasi besar yang akan kita dapatkan, bukan untuk hari ini tapi untuk ke depan, jadi jangan berharap mendapatkan hasil untuk hari ini, karena organisasi itu merupakan investasi yang sangat baik untuk masa depan kita," ungkapnya.

Muhammad Arafah juga berharap agar peserta bisa mengikuti organisasi sebanyak-banyaknya untuk bekal masa depan. "Harapan saya untuk peserta, milikilah organisasi sebanyak-banyaknya karena semakin banyak organisasi yang kita miliki, semakin banyak pula investasi yang kita tanam untuk masa depan," harapnya.

Muh. Ardi S Salah satu peserta LKPKM mengaku termotivasi oleh materi yang dibawakan oleh narasumber. "Menurut saya materi yang dibawakan sangat luar biasa, melihat tadi bagaimana pemateri menyampaikan capaian-capaian yang telah ia capai saat ini. Hal tersebut menunjukkan bahwa itu merupakan investasi yang telah ia dapatkan selama berorganisasi, dan itu membuat saya sangat termotivasi untuk berorganisasi dengan baik," jelasnya.

"Harapan saya untuk LKPKM yang akan datang, semoga materinya bisa diperluas lagi terutama tentang keorganisasian agar kita mengetahui bagaimana sejatinya itu pemimpin," tutupnya.


Reporter : Str
Redaktur : Ain

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE