Home » , » Gedung H Jadi Hotel?, Arqam: Mimpi Rektor Jadikan Gedung H Sebagai Hotel

Gedung H Jadi Hotel?, Arqam: Mimpi Rektor Jadikan Gedung H Sebagai Hotel

Posted by LPM REDLINE on 18 Nov 2019

Gedung H IAIN Parepare Yang Akan Rektor Jadikan Hotel.
18 November.

Kampus,Red Line News-- Ahmad Sultra Rustan yang merupakan Rektor IAIN Parepare berencana akan menjadikan gedung H sebagai Hotel untuk menunjang pembelajaran Mahasiswa Program Studi (PRODI) Pariwisata Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, (17/11).

Arqam selaku Penanggung Jawab Prodi Pariwisata Syariah membenarkan hal tersebut, ia mengungkapkan bahwa Rektor IAIN Parepare akan segera mengeluarkan kebijakan yang berkaitan dengan pariwisata, "jadi sebenarnya ada mimpi Rektor mengenai gedung H yang akan dijadikan hotel tapi belum direncanakan, dan beliau berharap kepada Mahasiswa pariwisata agar dapat membantu mengelola ketika gedung H nantinya akan benar dijadikan sebagai hotel," ungkapnya.

Tiara Ramadhani salah seorang Mahasiswa Pariwisata Syariah berharap mimpi Rektor yang ingin menjadikan gedung H sebagai hotel dapat terwujud, "semoga mimpi ini terwujud karena akan jadi kebanggan tersendiri bagi kampus IAIN Parepare jika benar akan dibagun hotel, apalagi kampus kita memiliki jurusan pariwisata yang mempelajari tentang akomodasi pariwisata dan penginapan. Maka dari itu kami dari jurusan pariwisata sangat mengharapkan mimpi ini terwujud," ungkapnya.

Reporter:  WYN
Redaktur: UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE