Home » , » FOKUS MUBES HMPS Fakultas Tarbiyah, Ahmad Wirandani Bantah Ada Pengunduran Jadwal

FOKUS MUBES HMPS Fakultas Tarbiyah, Ahmad Wirandani Bantah Ada Pengunduran Jadwal

Posted by LPM REDLINE on 10 Dec 2019

Fakultas Tarbiyah melaksanakan FOKUS MUBES HMPS dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2019 di kampus IAIN Parepare.
10 Desember 2019. 

Tarbiyah,Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Tarbiyah akan melaksanakan kegiatan Mubes  yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Tarbiyah. Mubes ini diberi nama FOKUS MUBES HMPS (Forum khusus Musyawarah Besar  Mahasiswa Program Studi) Fakultas Tarbiyah yang dilaksanakan pada tanggal 13 desember 2019. (10/12)

Sebelum Mubes, panitia membuka pendaftaran untuk bakal calon ketua dan wakil ketua pada tanggal  11-13 Desember 2019 dan pengumpulan berkas paling berakhir pada 13 desember 2019 pukul 23.59 Wita.
 
Askari Risaldi selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa banyak calon yang ini mendaftar namun terkecoh oleh isu yang beredar. "Banyak bakal calon yang ingin mendaftar  dari perhitungan rapat kemarin ada sekitar 20 bakal calon yang ingin mendaftar, namun karena ada isu yang mengatakan jika pendaftaran sudah tertutup sedangkan pendaftaran belum kami buka, yang akan kami buka mulai tanggal 11 - 13 Desember 2019 selama 24 jam." Ungkapnya.

Ahmad Wirandani selaku ketua Hmj Tarbiyah membantah isu yang beredar bahwa mubes hmj tarbiyah diundur. "Sebenarnya tidak ada pengunduran mubes, kami dari HMJ Tarbiyah tidak pernah mematokkan tanggal untuk mubes, cuma kami baru menetapkan tanggal, kami mengkondisikan dengan beberapa kegiatan sehingga tidak ada yang dirugikan dan kami sudah memanajemen semaksimal mungkin." Ungkapnya.

Ahmad Wirandani menambahkan, setelah adanya forum besar akan disusun sistematika pemilihan dalam forum besar nantinya dan akan dijelaskan sistematika pemilihan sehingga tidak ada keambiguan. "Setelah forum ini akan disusun sistem pemira yaitu pertama sistem pemberkasan,  kedua sistem verifikasi berkas, ketiga sistem kampanye,  keempat sistem pemilihan dan perhitungan yang semuanya akan dijelaskan di forum khusus nantinya". Tambahnya.

Ahmad Wirandani berharap agar kegiatan inu berjalan dengan lancar. "Semoga berjalan dengan lancar tidak ada yang tersakiti karena kegiatan ini bersentuhan langsung dengan kepentingan yang menguras banyak pikiran bukan tenaga,  dan semoga orang orang yang terpilih melaksanakan visi misi semaksimal mungkin, saran saya mengutamakan kekeluargaan bukan atas kepentingan prodi tapi murni karna kita adalah mahasiswa tarbiyah." Harapnya.

Reporter: SS
Redaktur: Slf

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE