Home » » Kemeriahan Malam Puncak Perayaan Milad Keempat TDA Parepare

Kemeriahan Malam Puncak Perayaan Milad Keempat TDA Parepare

Posted by LPM REDLINE on 27 Jan 2020

Suasana acara Milad ke-4 Komunitas Tangan Di Atas (TDA) di Hotel Satria Wisata
26 Januari 2020.

Parepare, Red Line News
-- Komunitas Tangan Di Atas (TDA Community) Kota Parepare merayakan Milad yang Keempat dirangkaikan dengan Gala Dinner, pengenalan TDA Kampus dan Kick Off Pesta Wirausaha Parepare 2020 dengan mengusung tema "Spirit TDA 4 Parepare" yang diselenggarakan di Hotel Satria Wisata Kota Parepare, (27/01).

Pada perayaan Milad kali ini dihadiri oleh Walikota Parepare yang diwakili oleh Asisten 1, Ketua Dekranasda, Kabag Ekonomi Pemerintah Kota Parepare, organisasi dan Komunitas TDA Se-Sulseltrapua serta para mantan Ketua TDA Parepare sebelumnya. TDA merupakan komunitas bisnis terbesar di Indonesia yang tersebar di 92 kabupaten/kota di 3 Negara berbeda. Komunitas ini ada untuk selalu menebar rahmat di tengah masyarakat.

Dalam sambutannya, Arsal selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa mereka yang bergabung dalam TDA Parepare diajar untuk menjadi seseorang yang berintegritas sebagai salah satu value dari TDA. "Kita mengangkat Spirit TDA karena salah satu target TDA secara umum adalah kolaborasi, dan kami mau mengaplikasikannya sesuai dengan slogan yang ingin kami bagikan kepada masyarakat," ungkapnya.

Haedar Hasan selalu Ketua TDA 6.0 mengungkapkan tigal hal yang ingin dicapai untuk masa yang akan datang. "Kedepannya ada 3 tujuan yang ingin dicapai, yang pertama mensejahterakan masyarakat, peningkatan pajak pada pemerintahan daerah serta mengurangi pengguran terkhusus yang ada di Kota Parepare," ungkapnya.

Haedar Hasan menambahkan, semoga dengan adanya TDA Kampus dapat mewujudkan mindset dan pola pikir Mahasiswa menjadi lebih baik. "Survei dari kebanyakan Mahasiswa yang ada di kampus ketika sudah memasuki semester 5 mereka tidak tau akan kemana lagi, makanya TDA hadir mengedukasi terutama dalam hal berwirausaha," ungkapnya.

Haedar Hasan berharap TDA Parepare dapat terus memberikan kontribusi positif untuk seluruh masyarakat terkhusus yang ada di Kota Parepare. "Saya berharap TDA Parepare akan terus memberi kontribusi positif untuk kota Parepare serta memberi yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Parepare dan juga seluruh anggota yang tergabung dalam TDA," harapnya.

Reporter : AS/HRT
Redaktur : NNS

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Seninesia 27 January 2020 at 22:50

Mantap

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE