Home » » Lewat Pelantikan, Kader PMII Diharapkan Mampu Membangun Jiwa Loyalitas

Lewat Pelantikan, Kader PMII Diharapkan Mampu Membangun Jiwa Loyalitas

Posted by LPM REDLINE on 18 Jan 2020

Pelantikan Pengurus Komisariat PMII dan Rayon Se-Fakultas IAIN Parepare
18 Januari 2020.


Kampus, Red Line News-- Pengurus Cabang Pergerakaan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) kembali melantik Pengurus Komisariat dan Rayon Se-Fakultas Institut agama Islam Negeri  (IAIN) Parepare Masa Khidmat 2019 - 2020. Kegiatan pelantikan yang dihadiri oleh ratusan kader PMII baik dari IAIN Parepare maupun STAI DDI Ambo Dalle Parepare dilaksanakan di gedung Aula Serba Guna IAIN Parepare pada hari Sabtu 18 Januari 2020. (18/01).

Pelantikan yang mengusung tema "Aktualisasi Sinegritas dan Loyalitas" ini diangkat dengan tujuan agar para kader PMII mampu memberikan penerapan dan membangun jiwa yang loyalitas terhadap setiap kader.

Sebanyak puluhan Pengurus Komisariat dan Rayon yang telah dilantik oleh Pengurus Cabang Kota Parepare yang merupakan gabungan dari Pengurus Komisariat IAIN Parepare dan Pengurus Komisariat STAI DDI Ambo Dalle dan empat Rayon Fakultas lainnya di IAIN Parepare.

Dalam sambutannya, Rusdi selaku Ketua Panitia menegaskan aksi dan eksistensi PMII harus semakin terlihat dan para kader harus menghidupkan PMII dengan loyalitas dan integritasnya. "Dalam organisasi ini (PMII) dan betul-betul mengedepankan aktual dan aksinya dan menunjukkan apa yang diperlukan oleh masyarakat indonesia," tegasnya.

Ketua Komisariat PMII IAIN Parepare, Nasruddin dalam sambutannya menyebutkan nama - nama pengurus dalam menunjang pengembangan kader PMII karena PMII merupakan organisasi terdepan yang diandalkan oleh Menteri Agama.

Zulkifli Ketua Cabang PMII mengaku perkembangan PMII sangat baik dari tahun ketahun dan berharap pengurus baru akan lebih mengembangkan potensinya. "Perkembangan PMII sudah sangat baik dari tahun ke tahunnya. Dan saya harapkan kepada pengurus baru untuk mengembangkan potensinya masing - masing sesuai dengan keadaan sekarang dan beritahu bahwa mereka yang bisa menjadi Pengurus Kemahasiswaan di IAIN Parepare hanya kader PMII," jelasnya.

Reporter : IND
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE