Home » » Yudisium Angkatan Kedua akan Segera Dilaksanakan

Yudisium Angkatan Kedua akan Segera Dilaksanakan

Posted by LPM REDLINE on 18 Jan 2020

Kalender  Akademik Kampus IAIN Parepare 18 Januari 2020


Kampus, Red Line News--Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan melaksanakan Yudisium angkatan kedua dalam waktu dekat ini, (18/01).

Sunandar selaku bagian Akademik mengungkapkan yudisium akan ditargetkan terlaksana pada tenggang waktu 21-24 Januari. "Menurut kalender akademik, yudisium angkatan 2 akan dilaksanakan sekitar rentang waktu 21-24 Januari 2020 yang hanya dilakukan sehari saja. Maksudnya di sini yudisium terlaksana yaitu antara tanggal 21, 22, 23, ataupun tanggal 24, tidak akan dimajukan ataupun dimundurkan walaupun yang di yudisium itu 300 orang tetap akan dilaksanakan hari itu juga," ungkapnya.

Yunita Wahyuni, salah satu Peserta Yudisium berharap dengan gelarnya nanti akan bermanfaat untuk banyak orang. "Persiapan dalam mengikuti yudisium ini yaitu mempersiapkan diri saja. Adapun harapan saya kedepannya semoga gelarnya berkah dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar serta mengaplikasikannya di lingkungan kerja, dan paling utama tidak cepat merasa puas dan tetap terus belajar," harapnya.

Reporter  : NA
Redaktur  : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE