Home » » Melalui Voting, Askari Risaldi Terpilih Sebagai Ketua SEMA Fakultas Tarbiyah Periode 2020

Melalui Voting, Askari Risaldi Terpilih Sebagai Ketua SEMA Fakultas Tarbiyah Periode 2020

Posted by LPM REDLINE on 14 Jan 2020

Askari Risaldi Ketua Terpilih Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah 14 Januari 2020

Kampus, Red Line News-- Komisi Pemilihan Umum (KPUM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menetapkan Askari Risaldi sebagai Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah Periode 2020 yang terpilih melalui voting, (13/1).

Askari Risaldi selaku Ketua Sema terpilih mengungkapkan bahwa sistem yang digunakan tetap sama seperti Sema Institut. "Jadi sistem yang akan kami gunakan masih mengikut dari Sema Institut, tetapi kami juga ada tambahan beberapa dan bisa jadi ada Undang-Undang yang mengatur karena kami juga belum tahu pasti sistem yang diterapkan nantinya, tetapi kami akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk Sema Fakultas Tarbiyah," ungkapnya.

Askari Risaldi berharap dapat mengembangkan FakultasTarbiyah sesuai dengan apa yang diharapkan. "Kedepannya dengan Visi dan Misi yang ada, kami dapat turut andil dalam mengembangkan Fakultas Tarbiyah yang profesional, aspiratif dan inovatif serta mampu menciptakan gagasan baru, menerima dan memberi saran kepada Himpunan Mahasiswa Program Studi serta Dema Fakultas yang ada di Tarbiyah," harapnya.

Aco Budi selaku ketua Sema Institut terpilih Periode 2020 berharap Sema Fakultas Tarbiyah dapat bersinergi untuk membangun Tarbiyah yang lebih baik. "Harapan saya untuk Sema fakultas tarbiyah serta Sema Fakultas yang lain agar mampu bersinergi dan bekerja sama untuk merumuskan regulasi yang benar sesuai dengan kebutuhan Mahasiswa IAIN Parepare, sehingga kita dalam menjalankan program ataupun aturan kemahasiswaan mampu untuk memliki integritas dan kualitas," harapnya.

Reporter : AS/S
Redaktur : SFB

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE