Home » » Coming Soon! The 7 Wonders of Super English Camp Se-Sulawesi

Coming Soon! The 7 Wonders of Super English Camp Se-Sulawesi

Posted by LPM REDLINE on Jan 11, 2020

Pamflet Super English Camp Se-Sulawesi Yang dilaksanakan oleh Libam IAIN Parepare 11 Januari 2020


Kampus, Red Line News-- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (Libam) akan mengadakan The 7 Wonders of Super English Camp (SEC) Sulawesi Region dengan tema "Think As Big As Galaxy". Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare pada tanggal 17 hingga 23 Februari mendatang, (11/1).

Super English Camp (SEC) merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan setiap tahunnya dan merupakan yang terbesar setara dengan Halaqah Arabiyah atau Perkampungan Bahasa Arab. SEC yang ke 7 pada tahun ini akan di gelar se-Sulawesi. 

Muh. Irsan selaku Ketua Panitia mengungkapkan pihaknya sampai saat ini masih terus melakukan persiapan demi lancarnya kegiatan SEC yang akan digelar nantinya. "Persiapannya masih berjalan, cuman jika harus dikalkulasikan belum dapat ditargetkan berapa persen persiapannya. Memang ini adalah program kerja kepengurusan tahun lalu dimana kepanitiaannya sudah terbentuk bulan delapan tahun lalu, namun memang butuh persiapan yang lama karena SEC ini berskala se-Sulawesi," ungkapnya. 

Muh. Irsan berharap SEC tahun ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak yang akan terlibat demi lancarnya kegiatan tersebut. "Semoga kegiatan kami ini mendapat support dari pihak kampus dan seluruh organisasi kemahasiswaan lain agar bisa bekerja sama dengan Libam untuk kesuksesan SEC,” harapnya.

Aco Budi selaku Ketua Libam Periode 2019 berharap SEC tahun ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. "kami tentunya berharap SEC yang dilaksanakan dengan skala Sulawesi ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat berdampak baik untuk Libam dan juga kampus IAIN Parepare," harapnya.


Reporter  : HRW/SRN
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE