Home » » Menegangkan, Rumah Hantu Jilid 2 Kembali Digelar

Menegangkan, Rumah Hantu Jilid 2 Kembali Digelar

Posted by LPM REDLINE on 8 Mar 2020

Suasana Rumah Hantu Jilid 2 yang di selenggarakan oleh ANIMASI IAIN Parepare 8 Maret 2020


Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali mengadakan aksi uji nyali bertajuk Rumah Hantu jilid 2 bertempat di Gedung S, (08/03).

Kegiatan Rumah Hantu merupakan bentuk kreativitas dari Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) IAIN Parepare dalam rangka menyemarakkan persiapan Festival Budaya yang akan dilaksanakan dipertengahan bulan Maret mendatang.

Suprianto selaku Ketua Panitia mengungkapkan tujuan hingga harapannya kepada seluruh pengunjung rumah hantu. "Semoga teman-teman yang mengikuti rumah hantu ini merasa puas, jilid kedua rumah hantu ini persiapannya berbeda dari yang kemarin karena ini merupakan rangkaian persiapan dari festival budaya, tanggal 15 nanti akan dilaksanakan Technical Meeting, jadi persiapannya harus ekstra seiring dengan peserta yang juga bertambah," jelasnya.

Hery sebagai salah seorang pengunjung mengaku sangat antusias untuk ikut berpartisipasi meramaikan acara rumah hantu tersebut. "Rumah Hantu jilid 2 lebih menantang di banding Rumah Hantu jilid pertama, ada banyak kejutan yang dikemas secara menarik dan menegangkan oleh teman-teman dari ANIMASI," tegasnya.

Reporter : RAN
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE