Home » » Segera! Perform Angkatan Muda Animasi, Berkarya Walau Tetap di Rumah Saja

Segera! Perform Angkatan Muda Animasi, Berkarya Walau Tetap di Rumah Saja

Posted by LPM REDLINE on Apr 30, 2020

Pamflet Kegiatan Perform Angkatan Muda Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) IAIN Parepare
30 April 2020.

Parepare, Red Line News--
Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) akan menyelenggarakan kegiatan bertajuk "Perform Angkatan Muda" dengan mengusung tema CORONA "inCrease Online cReativity fOr aNimator Action", (30/04).

Ayu selaku Koodinator Infokom Animasi mengungkapkan lewat tema yang diangkat, para anggota Animasi yang mengikuti kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas mereka dan tidak terlepas dari tujuan yang diinginkan agar mampu meningkatkan kreativitas anggota meskipun dalam bentuk online.

Nurjannah Selaku Ketua Umum Animasi mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari kegiatan casting angkatan muda Animasi. "Jadi Setiap divisi akan membuat perform dalam bentuk video dengan tetap #dirumahaja, ini merupakan hasil dari casting yang dilakukan beberapa waktu lalu berupa penetapan divisi-divisi dari tiap anggota, setelah ditetapkan hal ini akan menjadi panggung tersendiri khusus untuk peserta dalam menampilkan kemampuannya berdasarkan divisi yang telah ditetapkan," ungkapnya.

Nurjannah menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih kepercayaan diri dari setiap anggota. "Kami buatkan panggung semacam ini sebagai langkah awal mereka agar belajar tampil berdasarkan divisi yang telah ditetapkan sebelumnya, hanya saja ini bukan merupakan Proker tahunan namun sudah beberapa tahun terakhir kegiatan ini dilaksanakan," tambahnya.

"Untuk seluruh perserta agar dapat ikut serta dalam kegiatan ini, tentu keadaan saat ini tidak menjadi sebuah halangan ataupun penghambat dalam meningkatkan dan menciptakan kreativitas demi pengembangan diri masing-masing," harap Nurjannah saat dihubungi Via WhatsApp.


Reporter : NA
Redaktur : NAN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE