Home » » Turut Membantu, Tim Gugus Tugas Gabungan Bagikan Sembako Kepada Warga Parepare

Turut Membantu, Tim Gugus Tugas Gabungan Bagikan Sembako Kepada Warga Parepare

Posted by LPM REDLINE on 21 Apr 2020

Pembagian Sembako yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Gabungan Pengurus PMII Cabang, PC-NU,  LazizNU dan Laskar Santri Kota Parepare.
21 April 2020

Parepare, Red Line News-- Tim Gugus Tugas Gabungan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII), PC Nahdlatul Ulama, LazizNU, dan Laskar Santri Kota Parepare membagikan sembako di beberapa titik hasil pendataan, (21/04).

Kegiatan pembagian sembako ini hasil galang donasi Virus Covid-19 yang telah dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan persiapan bahan pokok makanan serta masker.

Saat ditemui di posko Gugus Tugas di Kantor PC NU Parepare, Zulikifli Ketua Cabang PMII mengatakan hasil donasi akan di berikan langsung kepada masyarakat yang lebih membutuhkan di berbagai titik di Kota Parepare.

"Kami dengan Tim Gugus Tugas Gabungan ini terus menyalurkan bantuan berupa masker dan sembako kepada masyarakat hasil pendataan dan survei," ujarnya.

Zulkifli menambahkan akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat dan menghimbau agar tetap di rumah untuk memutus rantai pandemi itu.

"Kami akan membagikan sembako sampai situasi kembali normal karena masih banyak masyarakat belum mendapatkan bantuan dan ini juga membantu pemerintah kota dalam penyaluran bantuan," tuturnya.

Reporter : SLS
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE