Home » » Belajar Pengelolaan Blog Melalui In House Training Website & IT LPM Red Line 2020

Belajar Pengelolaan Blog Melalui In House Training Website & IT LPM Red Line 2020

Posted by LPM REDLINE on 20 May 2020

Pamflet In House Training Via Online Presented by Divisi Website dan IT
20 Mei 2020.

Kampus, Red Line News-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali melaksanakan In House Training yang kali ini difasilitasi oleh Divisi Website & IT dengan mengusung tema "Sistematika Pengelolaan Blog" yang dibawakan oleh Ibnu Rasyid Blogger dan penulis SEO, (20/05).

Diskusi yang berlangsung selama dua jam tersebut berjalan alot dan lancar, peserta yang mengikuti training merupakan crew dari LPM Red Line yang sangat antusias terhadap materi yang dibawakan.

"Keaktifan para peserta dalam diskusi kali ini patut diacungi jempol, tidak henti-henti pertanyaan muncul. Yang perlu dilakukan tinggal bagaimana mengaplikasikannya dalam mengelola blog," ungkap Ibnu Rasyid selaku pemateri.

Ibnu Rasyid berharap agar blog yang dikelola oleh LPM Red Line bisa terus dimaksimalkan dengan baik. "Tidak hanya berpacu pada artikel kegiatan kampus saja, tapi bagaimana blog LPM Red Line bisa terus aktif tiap harinya memberikan manfaat untuk pembacanya," harapnya.

Hartika selaku peserta yang mengikuti diskusi mengungkapkan bahwa materi yang dipaparkan sangat menarik dan relevan dengan kondisi saat ini dimana kemajuan teknologi yang begitu pesat. " Walaupun diskusi dilakukan secara online namun proses diskusi berjalan baik, serta diskusi seperti ini sangat bermanfaat untuk pengembangan pengetahuan crew LPM Red Line," ujarnya.

Hasmayana yang juga merupakan peserta diksusi berharap lewat materi yang dibawakan dirinya dapat menambah wawasannya mengenai jejaring sosial dengan skala cakupan yang lebih luas.  "Semoga apa yang kita dapatkan dari training tadi bisa kita terapkan dengan baik", harapnya.

Ummul Khatimah mengungkapkan, In House Training yang dilaksanakan oleh pengelola LPM Red Line akan terus berlanjut dan dilaksanakan secara berkesinambungan. "Seluruh divisi yang ada di LPM Red Line akan melaksanakan in house training secara bergantian, jadi pelaksanaannya akan rutin walaupun harus dilaksanakan via online," ungkapnya selaku Pemimpin Redaksi LPM Red Line IAIN Parepare.

Reporter : NFD
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE