Home » » Diskusi Virtual Terbuka Oleh DEMA-I dan DEMA-F Sesion 1

Diskusi Virtual Terbuka Oleh DEMA-I dan DEMA-F Sesion 1

Posted by LPM REDLINE on 13 May 2020

Pamflet Diskusi Virtual 13 Mei 2020 


Parepare, Red Line News-- Diskusi virtual terbuka oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-I) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare untuk sesion 1 membahas tentang degradasi organisasi ditengah pandemi berlangsung via aplikasi Zoom, (13/05).

Ahmad Riecardy selaku Ketua Umum DEMA-I IAIN Parepare mengungkapkan tujuan di selenggarakannya diskusi virtual adalah untuk menyatukan persepsi dari teman-teman Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) dengan mahasiswa yang dikawal langsung oleh demisioner Presiden Mahasiswa yang pernah menjabat di IAIN Parepare.

"Agar bagaimana aspirasi kita dapat kompleks melalui diskusi-diskusi yang dilaksanakan serta bagaimana menemukan solusi yang paling efektif untuk kampus kita, sebab poin-poin penting aspirasi yang telah mahasiswa gabungkan itu telah kami sampaikan kepada birokrasi sehingga bisa di temukan titik terangnya dan kapan akan di realisasikan," lanjut Riecardy.

St. Maimunah Bt. Azis Selaku Demisioner Presma IAIN Parepare periode 2018-2019 berharap hasil diskusi yang telah dibahas pada malam hari ini dapat segera diekseskusi dengan baik. "Ini merupakan inisiatif untuk memperjuangkan fungsi kita sebagai seorang fungsionaris lembaga, dan untuk teman-teman Ormawa tetap jaga kolaborasi agar senantiasa harmonis dengan jalur koordinasi dan kesepakatan bersama," ungkapnya.

Reporter : RHM/ASN
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE