Home » » Sosiologi Agama : Gerakan Gema-Sosiologi Agama dan Program Writing From Home

Sosiologi Agama : Gerakan Gema-Sosiologi Agama dan Program Writing From Home

Posted by LPM REDLINE on 24 Jun 2020


Pamflet HMPS Sosiologi agama 24 Juni 2020


Kampus, Red Line News—Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sosiologi Agama (SA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan Gerakan Gema-Sosiologi Agama dan Program Writing From Home jilid 2 SA, (24/06).

Sulvinajayanti Selaku Pena Prodi SA mengungkapkan konsep yang digunakan selayaknya pengabdian secara umum. "Konsepnya sama layaknya pengabdian secara umum, mengambil peran-peran sosial di masyarakat. Namun pada kondisi saat ini skalanya pada masing-masing kampung halaman mahasiswa/i. Kegiatan ini untuk seluruh angkatan mulai dari 2017 sampai 2019 dan akan dilaksanakan Sustainable. Kegiatan ini dilaksanakan mulai saat ini sejak di launching. Dilaksanakan menyesuaikan dengan lingkungan dan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Sulvinajayanti juga berharap kepada Mahasiswa SA agar terus mengambil peran sosial di Masyarakat di masa pandemi. “Berharap Mahasiswa SA terus mengambil peran sosial di masyarakat di masa pandemi ini, dan dilaksankan secara Sustainable,” harapnya.

Muhammad Fajar selaku perwakilan Mahasiswa Prodi SA mengungkapkan persiapannya mengenai kegiatan ini.  "Mengenai persiapan, sesuai dengan kondisi saat ini yang mau tidak mau memang kami dari mahasiswa diharuskan siap, sesuai tridarma perguruan tinggi pendidikan, penelitian, dan pengabdian maka dasar kami turun ke masyarakat area sekitar domisili untuk mengabdi masih dibutuhkan oleh masyarakat sekitar" ungkapnya.

Reporter  : AIA
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE