Home » » Coming Soon! Language Interen Libam akan Digelar Secara Offline dan Online

Coming Soon! Language Interen Libam akan Digelar Secara Offline dan Online

Posted by LPM REDLINE on 29 Jul 2020

Pamflet Perkampungan Bahasa Interen 2020 oleh LIBAM IAIN Parepare
29 Juli 2020



Kampus, Red Line News-- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan segera melaksanakan Perkampungan Bahasa (Language Interen) pada bulan Agustus mendatang, (29/07).

Peserta dari Perkampungan Bahasa Interen berasal dari anggota Libam yang pendaftaranya dibuka secara online.

Syamsul Ma'ruf Abdullah selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa sejauh ini panitia sudah mempersiapkan beberapa planning. "Rencana kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan dalam bentuk virtual dan secara offline karena saat kondisi seperti sekarang ini agak sulit mengumpulkan orang banyak untuk berkegiatan baik di dalam kampus maupun di luar kampus tapi kami akan tetap berusa menghadirkan peserta nantinya untuk kegiatan offline," ungkapnya.

 "Sementara ini kami masih menyebar informasi berupa pamflet, countdown dan menghubungi para calon peserta agar segera mendaftarkan dirinya, kami dari panitia pelaksana juga selalu melakukan koordinasi kepada koordinator Instruktur & jajarannya serta kepada senior-senior kami," ungkap Ketua Panitia tersebut.

Syamsul Ma'ruf Abdullah berharap agar kegiatan Language Intern ini bisa berjalan dengan optimal sesuai dengan planning yang sudah direncanakan serta dapat menjalin hubungan emosional kepada calon-calon peserta agar tetap aktif di LIBAM.

Fadil Muhammad selaku Ketua Umum Libam IAIN Parepare mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan jenjang kedua bagi anggota Libam yang akan berbeda dari pelaksanaan tahun sebelumnnya. "Mengingat masa sekarang adalah Pandemi maka ini akan dilaksanakan dua tahap yakni tahap pertama online dan tahap kedua secara offline dilaksanakan selama seminggu," tuturnya
  
"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan semestinya dan masalah-masalah yang dihadapi dalam kegiatan ini dapat diselesaikan, kami juga berharap semoga pihak kampus dapat memberi dukungan demi lancarnya kegiatan sehingga dapat menghasilkan kader anggota yang brilian serta bisa menjadi tongkat estafet kedepannya untuk membuat lembaga Libam ini menjadi besar," harapnya.

Reporter :HRA/LFA
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE