Home » » Pelantikan dan Raker IPMAL : Bergerak Bersama dalam Satu Komitmen

Pelantikan dan Raker IPMAL : Bergerak Bersama dalam Satu Komitmen

Posted by LPM REDLINE on Aug 29, 2020

 

Dokumentasi Pelantikan dan Rapat Kerja IPMAL Kota Parepare
29 Agustus 2020

Pinrang, Red Line News-- Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) Cabang Kota Parepare Periode 2020-2021  menyelenggarakan Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) dengan mengusung tema "Bergerak Bersama dalam Satu Komitmen" bertempat di Aula Kantor Camat Batulappa Kabupaten Pinrang, (29/04).


Muh Arif Yasri selaku Ketua Umum Periode 2020-2021 mengungkapkan tema yang diangkat diharapkan dapat menjadi gebrakan baru bagi pengurus dalam mencapai puncak kejayaan. "Tentunya dengan memassifkan gerakan yang menjunjung tinggi rasa solidaritas dan memegang teguh asas kekeluargaan," ungkapnya.


"Harapan saya selaku Ketua Umum periode kali ini ialah kerjasama antara pengurus dan warga IPMAL kota Parepare Secara umum tetap berjalan dengan baik sehingga visi dan tujuan IPMAL bisa kita realisasikan secara bersama," harap Muh Arif Yasri.


Khaidir selaku Majelis Pertimbangan Organisasi berharap para pengurus yang telah dilantik hari ini mampu membawa sebuah perubahan yang baru pula demi merealisasikan visi dan misi lembaga. "Tentu dengan memperbaiki komunikasi dan koordinasi karena pada dasarnya tidak ada kesuksesan tanpa ada kerja keras dan tidak ada kemudahan tanpa kebersamaan," harapnya.


Reporter : STH

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE